Monday 29 April 2013

Cara membuat blog penghasil uang


Cara membuat blog penghasil uang, itulah yang menjadi topik bahasan artikel kali ini.

1. Mulailah dengan Sebuah Ide

Sama sepertinya ketika hendak memulai bisnis, membuat blog juga membutuhkan ide. Ide tidak harus ide yang luar biasa keren dan belum pernah ada di luar sana, tapi tidak ada salahnya memakai ide yang sudah pernah dipakai orang lain.
ide untuk blog 
Ide untuk membuat blog bisa datang dari mana saja, entah itu dari masalah pribadi, dari pengalaman Anda, dari permintaan teman dan banyak lagi.
Contoh dari masalah pribadi, Anda kebingungan bagaimana cara untuk memulai belajar diet, maka Anda bisa cari banyak referensi seputar diet, lalu informasi seputar diet itu Anda bagikan kembali lewat blog Anda nantinya. Berawal dari masalah yang Anda alami, barangkali saja Anda bisa membantu banyak orang lain.

Dari pengalaman, misalnya Anda adalah seorang sales yang hebat, mampu menciptakan rekor penjualan, nah pengalaman kisah sukses Anda itulah yang bisa dibagikan lewat blog. Jadi di blog nanti Anda bisa bagikan tips dan kiat dalam menjual, strategi penjualan, trik marketing, dan banyak lagi.
Oke, mari dapatkan ide dulu.

2. Rencanakan Dulu Blognya.

Ya perencanaan itu penting, tanpa rencana kegiatan blogging Anda nantinya bisa-bisa berhenti di tengah jalan. Nge-blog itu tidak mudah, sama seperti pacaran, termasuk juga sama seperti membangun bisnis. Akan selalu ada hal yang bikin gak mood, kadang bisa hampir menyerah, dan banyak lagi.
Untuk itu susunlah dulu rencana blog Anda, tentukan :
  • Apa nama untuk blog Anda nantinya?
  • Siapa orang-orang yang ditargetkan untuk jadi pembaca blog Anda? Apakah kalangan pemula, kalangan awam, kalangan mahir, atau siapa. Apakah untuk orang dewasa, remaja, ibu rumah tangga, atau siapa ?
  • Target Anda/tujuan yang ingin Anda gapai. Apakah untuk mendapatkan uang? Untuk mempromosikan profil Anda, atau untuk apa?
  • Cara-cara dan upaya yang akan Anda lakukan. Ya ini harus jelas, tindakan apa saja yang akan Anda lakukan. Tentukan seminggu berapa kali akan menulis di blog, bagaimana metode promosi blog Anda nantinya, dari siapa Anda ingin belajar, dan banyak lagi.
Dengan perencanaan yang baik, mudah-mudahan blog kita bisa sangat sukses.

3. Buat dan Segera Kembangkan Blog Anda

Setelah ada ide dan rencana, maka segera ACTION. Buat blog Anda. Buatlah sesuai rencana Anda, pakai nama yang sudah Anda rencanakan. Setelah blog Anda jadi, setidaknya Anda sudah mengambil langkah awal. Bagaimana cara membuat blognya? Tenang, Anda bisa pakai :
  • Layanan blog gratis, seperti contohnya layanan blog dari Blogger.comatau
  • Anda bisa coba membuat blog memakai aplikasi blog lain, seperti apliaksi WordPress WordPress.org, Joomla, Drupal, atau yang lainnya.
Tapi blog yang sudah jadi saja belum cukup. Setelah blog Anda jadi, Anda harus mulai mengisi blog tersebut  dengan berbagai artikel dan konten yang bermanfaat.
Jika isi blog Anda tidak bermanfaat bagi orang-orang, jangan harap Anda bisa membangun blog yang sukses.

4. Datangkan Banyak Pengunjung ke Blog Anda

Setelah blog Anda terisi dengan berbagai artikel yang bermanfaat, maka segeralah datangkan banyak orang untuk mengunjungi blog Anda. Dalam istilah teknisnya, Anda perlu mendatangkan banyak trafik untuk blog Anda.

5. Jadikan Blog Anda Sebagai Sumber Uang

uang dan rezeki 
Bagaimana caranya? Berikut beberapa rekomendasi dari kami.
  • Jual barang/produk fisik. Ya Anda bisa hasilkan uang dari blog dengan menjual barang, seperti baju, sepatu, tas, boneka dan banyak lagi.
  • Jual ebook dan video tutorial.
  • Pasarkan produk orang lain, entah itu dengan cara dropship, dengan reseller, ataupun dengan sistem bisnis afiliasi.
  • Dapatkan uang lewat iklan di blog Anda. Ya jelas tentu saja jika blog Anda ramai, Anda bisa sewakan ruang iklan untuk orang-orang beriklan di blog Anda.
Semoga bermanfaat ya :) , tetap semangat dan sukses selalu.
Repost from http://jefferlysuperclub.com

2 comments:

Unknown said...

KABAR PALING MENGHEBOHKAN TAHUN INI.
Bagi kawan2 yang lagi KESULITAN KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING MANJUR DAN MUJARAB buat kawan2 semuanya. BERGABUNGLAH SEBAGAI MEMBER AKTIF SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( RBO ) via online , dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap membernya MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 350.000,- SAMPAI RP. 1.000.000,- ( satu juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari enam digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau pendaftaran

buka aja disini


METRIK LION
ANDA MAU TAHU BAGAIMANA CARA SAYA MENDAPATKAN UANG 3 JUTA LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DEGAN MENGINSTAL SOFTWARE ?.
ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (satu juta Rupiah ) setiap harinya bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau

buka & download aja disini

Unknown said...

makasih infonya gan,

SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....
ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?

Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,
abimanyubaladewa212@gmail.com

BUKA DISINI
Atau
KLIK DISINI

Post a Comment

Twitter Facebook

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes